POLSEK BAROS LAKSANAKAN JUMLING BERSAMA WALIKOTA SEKALIGUS MONITORING PEMBAGIAN ATM BERAS


Kota Sukabumi – Polsek Baros Polres Sukabumi Kota melaksanakan Solat Jum’at Keliling ( Jumling ) bersama Pak Walikota Sukabumi Sekaligus monitoring Penyerahan Bantuan ATM Beras dari BAZNAS KOTA SUKABUMI ke DKM Masjid Ad Da’wah Yang beralamat di Jalan Widyakrama Kp. Balandongan RT 02 RW 04 Kelurahan Sudajayahilir Kecamatan Baros Kota Sukabumi. Jumat (15/09/23)

Kapolsek Baros, Kompol M. Heri Hermawan mengatakan kepada awak media kegiatan jumling (jum’at keliling) Polsek Baros dilaksanakan rutin ke seluruh Masjid jami yang melaksanakan Solat Jum’at, pada kesempatan kali ini bertepatan dengan jadwal Safari Jumling Pak Walikota sekaligus memonitoring kegiatan penyerahan 1 ( satu) ATM Beras dan 50 (lima puluh) Kartu ATM Beras yang di serahkan langsung secara simbolis oleh Pak Walikota kepada DKM Masjid Ad Da’wah.

Semoga Ketua DKM dan masyarakat sekitar bisa memaksimalkan kegunaan ATM Beras tersebut agar menjaga, merawat dan menggunakan lebih tepat sasaran, dan tidak ada warga masyarakat yang kelaparan, ucap Walikota Sukabumi, H.ACHMAD FAHMI,S.Ag, M.MPd. kepada awak media.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Ciptakan Kamseltibcarlantas, Polsek Lembursitu Gelar Pelayanan Rutin Gatur Pagi Hari
Next Sambut Hari Lalulintas Bhayangkara ke-68, Polantas di Sukabumi Gelar Aksi Bersih-bersih Masjid dan Gereja

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *