Polsek Baros Resor Sukabumi Kota Rilis Penangkapan Lima Pelaku Curanmor


20161207094135_img_3176
tribratanewspolrestasukabumi.com- Kepala Kepolisian Sektor Baros Resor Sukabumi Kota merilis penangkapan terhadap lima pelaku curanmor IK (39), AS (32), A (28), AK (32) dan K (25) yang dilakukan oleh jajarannya kepada sejumlah media cetak dan elektronik di depan Mako Polsek Baros Resor Sukabumi Kota, Rabu (07/12) sekira jam 10.00 Wib.

Kepada media, Kapolsek Baros Komisaris Polisi Suhendar menerangkan bahwa penangkapan terhadap lima pelaku curanmor tersebut berawal dari informasi dan kerjasama yang sempat dilakukan oleh Kepolisian Sektor Lengkong Polrestabes Bandung dengan Polsek Baros Polres Sukabumi Kota terkait sejumlah pelaku curanmor yang tengah menuju wilayah Sukabumi membawa sepeda motor hasil curian pada Selasa siang (06/12).
20161207094045_img_3174
“setelah kami melakukan koordinasi dengan Polsek Lengkong Polrestabes Bandung, AlhamdulilLah para pelaku dapat kami tangkap di dua tempat yang berbeda”, ungkap Suhendar kepada tribratanewspolrestasukabumi.com, “karena memang tempat kejadian perkaranya di wilayah Lengkong Bandung, maka kelima pelaku beserta sejumlah barang bukti tersebut selanjutnya kami serahkan kepada Polsek Lengkong” tambahnya.

Selain lima pelaku, Kompol Suhendar pun turut memperlihatkan sejumlah barang bukti berupa dua unit sepeda motor dan satu unit kendaraan roda empat yang telah berhasil diamankan kepada media. (SC)

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Jelang Audiensi SPTSK SPSI Sukabumi dengan Bupati, Polres Sukabumi Kota Siagakan Ratusan Personil
Next Miliki Sabu, Dua Pemuda di Sukabumi Dibekuk Sat Narkoba Resor Sukabumi Kota

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *