Polsek Cibereum Sukabumi Salurkan Bansos, 77 Warga Cibeureum Sukabumi Terima 5 Kilogram Beras


Puluhan warga masyarakat yang tinggal di kawasan Ciandam Kelurahan Cibeureum Hilir Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi terima bansos (bantuan sosial) dari Presiden Republik Indonesia.

Sebanyak 77 warga masyarakat yang terdampak pandemi dan PPKM masing-masing menerima bantuan sosial berupa 5 Kilogram beras yang disalurkan langsung oleh Polsek Ciberueum Polres Sukabumi Kota, Minggu (15/08/2021).

Sementara itu, Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih mengungkapkan, penyaluran bansos dari Presiden RI tersebut gencar dilaksanakan oleh Polres dan Polsek Jajaran Polres Sukabumi Kota untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Memang betul, setelah Polres Sukabumi Kota menerima titipan bansos berupa 50 Ton beras dari Presiden RI Minggu lalu, kami langsung bergerak, baik Polres maupun Polsek jajaran untuk segera menyalurkannya kepada warga yang membutuhkan,” ungkap Astuti kepada awak media, Senin (16/08/2021).

“Hal ini kami lakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya yang sangat terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM,” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Percepat Pembentukan Imunitas Komunal, Polres Sukabumi Kota Siapkan Gerai Vaksin Keliling Presisi
Next Polres Sukabumi Kota Gencar Salurkan Bansos, Ringankan Beban Warga Terdampak Pandemi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *