Polsek Cibeureum : Perkuat Jalinan Komunikasi, Polisi Di Sukabumi Sambangi Warga


POLRES SUKABUMI KOTA – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum Resor Sukabumi Kota, Aipda Lutfi Rachman menyambangi warga Kampung Rancakadu Kelurahan Sindangpalay Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi, Kamis (23/3/2023).

Kunjungan Polisi pembina keamanan dan ketertiban masyarakat di Kelurahan Sindangpalay tersebut dilakukan dalam rangka memperkuat jalinan komunikasi antar Polri dengan masyarakat untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas.

Sementara itu, Kapolsek Cibeureum, Akp Suwaji menyebut, kegiatan yang dilaukan personelnya tersebut merupakan salah satu upaya preemtif Kepolisian dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamtibmas.

“Ini merupakan kegiatan preemtif kita untuk meningkatkan atau menumbuhkan kesadaran masyarakat terhadap kamtibmas atau situasi yang terjadi di lingkungan masyarakat,” sebut Akp Suwaji kepada awak media.

“Kita berikan edukasi, pesan maupun imbauan kamtibmas kepada masyarakat, sehingga bila ditemukan adanya potensi gangguan kamtibmas, bisa segera diinformasikan kepada pihak Kepolisian untuk dilakukan pencegahannya,” sambungnya.

“Upaya-upaya seperti inilah yang terus kami tingkatkan demi terwujudnya kondusifitas kamtibmas di wilayah.” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Lakukan BATASA, Polsek Cisaat Sukabumi, Bagikan Puluhan Bugkus Takjil
Next Cegah Kemacetan, Patroli Polsek Citamiang Sukabumi Evakuasi Mobil Mogok Di Tengah Jalan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *