Polsek Cikole Polres Sukabumi Kota lakukan pemantauan proses pemberian imunisasi terhadap anak


POLRES SUKABUMI KOTA – Jajaran Polsek Cikole Polres Sukabumi Kota lakukan pemantauan proses pemberian imunisasi terhadap anak yang dilakukan di setiap Puskesmas di wilayah hukum polsek Cikole, Senin (08/08).

Hal itu disampaikan Kapolsek Cikole Kompol NR Subarna saat dikonfirmasi awak media, Selasa (9/8/2022).

“Betul, kemarin kami melakukan peninjauan kegiatan pemberian imunisasi yang berlangsung di Puskesmas-puskesmas,” ujar Kompol NR Subarna saat melakukan peninjauan di Puskesmas Selabatu Kecamatan Cikole.

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan dukungan yang dilakukan kepolisian terhadap program pemerintah, terkait Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN).

“Kegiatan kami ini, rutin dilakukan setiap harinya dengan memantau setiap Puskesmas, yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing,” bebernya.

Masih menurut Kompol NR Subarna, berdasarkan hasil monitoring yang dilakukan oleh pihaknya, diketahui bahwa kegitan BIAN di Puskesmas yang berada di wilayah hukum Polsek Cikole berjalan lancar.

“Antusias masyarakat terlihat sangat tinggi untuk mengikuti program itu. Dan diharapkan bagi orang tua yang belum membawa anakya yang berusia dari 9 bulan hingga 59 bulan untuk di imunisasi, diharapkan bisa mensukseskan program imunisasi ini dengan membawa anaknya ke puskesmas terdekat,” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Polres Sukabumi Kota amankan 4 (empat) unit sepeda motor pada KRYD
Next Polsek Cikole Polres Sukabumi Kota lakukan penyemprotan atau fogging di seluruh ruangan kantor Mapolsek

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *