Polsek Cisaat gelar Ngariung sareng Kapolsek,tampung Aduan,saran dari masyarakat


Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polda Jabar – Ngariung sareng Kapolsek merupakan program upaya Polri untuk mewujudkan wadah bagi masyarakat untuk berinteraksi dengan Polri dalam rangka menyampaikan aduan, kritik, saran dan masukan terkait pelayanan Polisi.

Polsek Cisaat jajaran Polres Sukabumi Kota menggelar Ngariung sareng Kapolsek Cisaat bersama dengan warga yang berlokasi di Aula Kantor Puskesmas Cibolang Desa Selajambe Kecamatan Cisaat Kab.Sukabumi.Rabu (18/10/2023).

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo Melalui Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman mengatakan, Ngariung sareng Kapolsek kali ini kami menanggapi beberapa masukan, aduan dari masyarakat.
di antaranya keluhan kurangnya kesadaran warga masyarakat melaksanakan siskamling/ronda malam di wilayah tempat tinggalnya dan mengharapkan pihak kepolisian agar sering mengontrol warga pada saat ronda malam.

Menaggapi hal itu, kami sampaikan, “bahwa Polsek Cisaat akan sesegera mungkin mengirimkam surat kepada pihak kecamatan untuk memerintahkan para kepala desa agar mengaktifkan kembali ronda malam dan kami juga akan melaksanakan patroli mobile dan singgah ke tempat tempat pos ronda warga yang ada di desa wilayah kecamatan cisaat kabupaten sukabumi”.Ucap Kapolsek Cisaat.

Terhadap warga, Kapolsek mengharapkan kesadaran mereka, bahwa keamanan sekitar tempat tinggalnya merupakan kewajiban bersama.

Kami juga mensosialisasikan program lapor pak,siap mas yang dapat mempermudah masyarakat untuk memperoleh layanan Kepolisian yang dapat diakses melalui aplikasi WhatsApp di nomor 0811654110 atau melalui media sosial Instagram, Facebook dan lainnya.” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Kadiv Humas Terima Kunjungan Taruna Akpol Angkatan 56
Next Ada pesan kamtibmas Dari Anggota Patroli Samapta Saat Patroli Dialogis bersama warga masyarakat di pemukiman masyarakat

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *