Polsek Cisaat Resor Sukabumi Kota sosialisasikan nomor kontak personel Bhabinkamtibmas


POLRES SUKABUMI KOTA – Polsek Cisaat Resor Sukabumi Kota sosialisasikan nomor kontak personel Bhabinkamtibmas dengan memasang puluhan stiker layanan informasi di sejumlah lokasi di wilayah hukum Polsek Cisaat, Rabu (2/11/2022).

Pemasangan stiker layanan informasi tersebut dilakukan oleh 13 anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat di rumah-rumah warga, warung serta beberapa lokasi strategis lainnya.

Terpisah, Kapolsek Cisaat Akp Deden Sulaeman mengungkapkan penyebaran layanan informasi berupa nomor kontak Bhabinkamtibmas tersebut merupakan implementasi komitmen Polres Sukabumi Kota dalam memberikan rasa aman dan memberikan kemudahan komunikasi bagi masyarakat dengan personel Polsek Cisaat.

Ia juga menyebut, sosialisasi nomor kontak personel Bhabinkamtibmas tersebut dilakukan dalam rangka mendukung program Quick Wins Presisi Polri.

“Hari ini kami melaksanakan pemasangan stiker Bhabinkamtibmas yang berisi, kami siap melayani dan menerima pengaduan anda, dimana dalam stiker tersebut dicantumkan foto Bhabinkamtibmas, nama serta nomor handphonenya,” sebut Akp Deden Sulaeman kepada awak media.

“Adapun maksud dan tujuannya adalah untuk memudahkan warga masyarakat dalam berkomunikasi secara langsung dengan Bhabinkamtibmas, baik itu berupa keluhan ataupun masukan-masukan buat Polsek Cisaat dan tentunya ini merupakan pendukung dalam program Quick Wins Presisi Polri.” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Konferesnsi Pers Terduga Korban Pengeroyokan Yang Meninggal Di Sukabumi
Next Sempat Buron Dua Bulan, Terduga Pelaku Penganiayaan di Sukabumi Diringkus Polis

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *