Polsek Citamiang Berbagi dengan memberikan bantuan sosial berupa tongkat kepada seorang Tuna Wisma


POLRES SUKABUMI KOTA – Polsek Citamiang Resor Sukabumi Kota kembali selenggarakan program Polsek Citamiang Berbagi dengan memberikan bantuan sosial berupa tongkat dan nasi bungkus kepada Ujang (61 tahun), seorang Tuna Wisma yang tengah sakit di kawasan Pasar Gudang, Jalan Pasar Gudang Kelurahan Tipar Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Senin (10/10/2022).

Aksi sosial yang dilakukan Jajaran Polsek Citamiang tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polsek Citamiang. Hal itu diungkapkan Kapolsek Citamiang AKP Arif Sapta Raharja kepada awak media.

“Alhamdulilah hari ini, kami kembali melaksanakan program Polsek Citamiang Berbagi dengan memberikan bantuan sosial berupa tongkat dan nasi bungkus kepada abah Ujang, seorang Tuna Wisma yang tengah menderita sakit dan tidak kuat berdiri yang biasa mangkal di kawasan Pasar Gudang,” ungkap AKP Arif Sapta Raharja kepada awak media.

“Tentunya ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Citamiang terhadap masyarakat atau warga kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polsek Citamiang,” sambungnya.

AKP Arif Sapta Raharja juga menyebut, program Polsek Citamiang Berbagi diselenggarakan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kesulitan dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

“Kami berharap program Polsek Citamiang Berbagi ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat, khususnya abah Ujang dalam menjalani aktifitasnya sehari-sehari.” tandasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Puluhan siswa-siswi SLB (Sekolah Luar Biasa) Budi Nurani Kota Sukabumi tersenyum bahagia usai menerima bingkisan
Next Polsek Cikole Resor Sukabumi Kota bekerjasama dengan BAZNAS Kota Sukabumi serahkan bantuan sosial berupa kursi roda kepada Mimin Saminah

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *