Polsek Citamiang gencar bagikan Sembako bagi warga yang tidak mampu pada saat PAS SAHUR ( Patroli Saat Sahur).


POLRES SUKABUMI KOTA – Selain memberikan himbauan kamtibmas terhadap masyarakat, petugas juga membangunkan warga untuk Sahur, dan bagikan sembako bagi warga yang tidak mampu

“Kami patroli jelang makan sahur, kegiatan patroli ini akan terus dilakukan selama bulan puasa, Hal tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat. dan mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas dan bagikan sembako bagi warga yang tidak mampu di wilayah Polsek Citamiang.” ujarnya, Selasa dini hari (11/4/2023). 

Kegiatan patroli ini, dikendalikan langsung oleh Kapolsek Citamiang Akp Arif Saptaraharja bersama Anggota piket jaga dan Bhabinkamtibmas dengan menyisir daerah rawan kriminalitas, kemudian singgah di pemukiman penduduk untuk pastikan aman nyaman bagi warga yang menunaikan sahur dan bagikan sembako bagi warga yang tidak mampu

“Patroli sahur ini sebagai aplikasi lapangan untuk digunakan dalam memaksimalkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta sarana amal kebaikan yakni membangunkan warga supaya dapat menjalankan ibadah makan sahur lebih nyaman ,dan bagikan sembako bagi warga yang tidak mampu” ungkapnya.

Kegiatan Patroli sahur yang dilakukan personil Polsek Citamiang ini tentunya secara rutin dan berkesinambungan digerakkan agar situasi kamtibmas tetap kondusif, sebagai sarana cipta kondisi guna mengantisipasi adanya gangguan keamanan ketertiban masyarakat, sekaligus meniadakan segala bentuk potensi ancaman atau gangguan nyata.

Kapolsek Citamiang Akp Arif Saptaraharja menambahkan dengan berpatroli diharapkan tercipta situasi yang aman dan kondusif serta terjalin hubungan yang harmonis antara polri dengan masyarakat.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Bantu Pengemudi Yang Kehabisan BBM, Dua Polantas di Kota Sukabumi Bawakan Dua Kompan Kecil BBM
Next Polsek Citamiang gencarkan laksanakan kegiatan Pas Subuh (Patroli Kendaraan QR setelah Subuh) Antisipasi gukantibmas di bulan Suci Ramadhan.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *