Polsek Citamiang gencarkan laksanakan kegiatan Pas Subuh (Patroli Kendaraan QR setelah Subuh) Antisipasi gukantibmas di bulan Suci Ramadhan.


POLRES SUKABUMI KOTA – Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota, Dalam upaya untuk mencegah hal-hal yang dapat meresahkan masyarakat Anggota piket dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan patroli subuh di bulan Suci Ramadhan. Selasa, (11/4/2023).

Kapolsek Citamiang AKP Arif Saptaraharja, SE. menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan keamanan lingkunganya, ketika bulan suci Ramadhan khusunya pada saat menjelang sahur, dan jika akan meninggalkan rumah untuk melaksanakan sholat subuh di mesjid agar pintu dan jendela di pastikan sudah terkunci.

Anggota piket dengan Bhabinkamtibmas Menghimbau anak-anak remaja untuk tidak bermain petasan. Memberikan imbauan agar segera pulang ke rumah  dan mengantisipasi aksi tawuran remaja, antar geng dan antisipasi aksi perang sarung. Serta antisipasi aksi kejahatan jalanan.” . 
 
Pelaksanaan Patroli Pas Subuh dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas selama bulan suci Tamadhan 1444 H berakhir pada pukul 06.30 WIB, mobilitas masyarakat dalam keadaan normal, situasi di wilayah hukum Polsek Citamiang dalam keadaan aman dan kondusif.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Polsek Citamiang gencar bagikan Sembako bagi warga yang tidak mampu pada saat PAS SAHUR ( Patroli Saat Sahur).
Next Patroli Setelah Subuh Polsek Sukalarang Jaga Kondusivitas Ramadhan saat laksanakan giat patroli setelah subuh di Wilkum Polsek Sukalarang

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *