Polsek Citamiang Meraih Juara Pertama Lomba Kebersihan Tingkat Polres Sukabumi kota.


Kota Sukabumi – Guna memberikan motivasi pada jajaran Polsek serta untuk meningkatkan kebersihan dan etos kerja di Mapolsek jajaran Poltes Sukabumi Kota, Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota meraih juara pertama Polsek terbersih, Sabtu (01/07/2023).

“Alhamdulillah Polsek Citamiang meraih juara pertama lomba kebersihan tingkat Polres Sukabumi Kota dan ini semua berkat dukungan dan kerja sama semua personel dalam melakukan pembenahan dan menjaga kebersihan kantor dan sekitarnya selama perlombaan diadakan dan berharap kebersihan tetap dijaga setiap waktu meskipun tidak ada perlombaan agar anggota merasa nyaman dalam melaksanakan tugas di kantor,” ucap Kapolsek Citamiang AKP Arif SaptarahRj, SE.

Mengenai persiapannya, lanjut Kapolsek, jauh sebelum penilaian, bersama anggota menyiapkan segala sesuatunya. Tidak hanya soal kebersihan juga perlengkapan penunjang pelayanan yang ada di Polsek.

“Mulai di ruang sentra pelayanan keterangan terpadu (SPKT), juga dilengkapi ruang menyusui bagi ibu yang menyusui bayinya yang punya keperluan di Mapolsek dan disiagakan fasilitas lainnya seperti kursi roda bagi penyandang disabilitas serta apar atau alat pemadam api ringan dan lainnya,” katanya.

Ia mengatakan, mengenai kebersihan di area polsek, sudah menjadi rutinitas untuk menjaga agar kantor senantiasa bersih, sehat dan rapi, sebagaimana telah menjadi arahan Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setiyawan Winowo S.H. S.I.K. M.Si..

Prestasi dengan predikat Polsek terbersih yang diraih Polsek Citamiang dengan juara pertama juga merupakan prestasi dan kebanggaan tersendiri bagi Kapolsek Citamiang AKP Arif Saptaraharja, SE.

“Kita harapkan dengan adanya prestasi yang diraih suatu kebanggaan dan tetap menjadi motivasi bagi anggota khususnya Polsek Citamiang kinerja pelayanan dan menjaga citra Polri,” terangnya.

Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Bpk. H. Achmad Fahmi, S.Ag. M.MPd., di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi di Jl. Veteran II Kelurahan Kecamatan Cikolle Kota Sukabumu, yang dihadiri olek Kasetukpa Lemdiklat Polri, Forkopimda Kota Sukbumi, PJU, personel Polres Sukabumi Kota , Usai pelaksanaan Upacara Peringatan Hut Bhayangkara Ke- 77.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Polsek Cibeureum menerima kunjungan Koramil 0703 Baros dalam rangka HUT POLRI ke 77
Next Patroli Ke Tempat Wisata Kolam Renang, Polsek Lembursitu Berikan Himbauan Kepada Pengunjung Dan Juga Pengelola

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *