Polsek Citamiang Ploting Personil Amankan Gudang Logistik KPU Kota Sukabumi 24 Jam.


Citamiang – Guna pastikan aman, Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota menempatkan personilnya untuk mengamankan gudang logistik Pemilu KPU Kota Sukabumi setiap harinya.

Pengamanan dilakukan dengan sistem terbuka dan tertutup yang memastikan pengawasan di sekitar lokasi gudang 1×24 jam secara maksimal.

“Personel di lapangan melaksanakan pengamanan dan monitoring, personel selalu siaga 1×24 jam. Insya Allah kota ini terjaga kondusifnya dan masyarakat semua berkomitmen untuk sama-sama menyukseskan pemilu damai, sejuk dan aman,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Citamiang IPTU Iwan Hendi Sutisna, SH., M.H., saat di temui di KPU Kota Sukabumi. Rabu,(22/11/2023)pagi.

Menurut Kapolsek, dalam pengamanan gudang logistik ini, pihaknya terus melakukan pengamanan dengan maksimal hingga berakhirnya proses tahapan pemilu 2024.

”Guna menjaga logistik sampai dengan hari dimulainya pemilu seluruh personel saya harap melaksanakan pengamanan dengan semaksimal mungkin semoga semuanya berjalan dengan lancar,” Tambah Kapolsek

Kapolsek juga menyampaikan, tak hanya gudang logistik pemilu saja yang di berikan pengamanan 24 jam, tetapi beliau juga memploting personilnya di Kantor KPU dan Bawaslu Kota Sukabumi guna sebagai langkah pengamanan menyeluruh yang dilakukan sebagai persiapan menjelang pemilu 2024 mendatang.

Selanjutnya Kami mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama dengan Polri menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), dan apabila ada kejadian gangguan kamtibmas di lingkungan, maka segeralah melapor ke Polsek Citamiang”. apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi polsek citamiang atau lapor pak polisi “siap mas” hp.0811-654-110. Selama pelaksanaan kegiatan situasi dalam keadaan aman terkendali. ” Terang Kapolsek Iptu Iwan Hendi Sutisna, S.H., M.H.

“Kegiatan pengamanan ini merupakan rangkaian dari Operasi Mantap Brata Lodaya dan sebagai langkah penting yang dilakukan Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota untuk menjaga proses demokrasi. Dengan hadirnya personel yang berdedikasi di kantor KPU dan Bawaslu serta gudang logistik KPU, warga bisa yakin akan keamanan dan integritas proses pemilu”, Tutup Kapolsek.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Unit Lantas Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota terus menggelar imbauan dan mensosialisasikan larangan kendaraan truk atau angkutan barang yang melebihi dimensi
Next Sambangi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Ajak Untuk Sama2 menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *