Polsek Citamiang Sukabumi Gelar Pengamanan Kebaktian Rutin Umat Kristiani


Polsek Citamiang Resor Sukabumi Kota menggelar sejumlah personel pengamanan di gereja Bethel Tabernakel Darah Yesus di jalan Otista Cikole Sukabumi, Minggu (02/08/2020) pagi.

Sebanyak Enam personel Polsek Citamiang lengkap dengan protokol kesehatan dilibatkan dalam pengamanan tersebut untuk memberikan rasa aman terhadap jemaat yang hendak melaksanakan kebaktian rutin.

Selain melakukan pengamanan, petugas jaga tersebut turut mengawasi penerapan protokol kesehatan yang diterapkan pihak gereja untuk meminimalisir dan mencegah sebaran covid-19.

Kapolsek Citamiang Resor Sukabumi Kota IPTU Suwaji menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan gereja seringkali dilaksanakan oleh dirinya bersama-sama dengan jajarannya di setiap minggunya.

“Ini adalah salah satu kegiatan rutin kami untuk memberikan kenyamanan terhadap para jemaat yang hendak melakukan ibadah Mingguan rutin di gereja” ujar IPTU Suwaji.

informasi yang berhasil diperoleh menyebutkan bahwa dalam waktu yang hampir bersamaan, jajaran Polres Sukabumi Kota juga menggelar 122 personel pengamanan secara serentak di 20 gereja yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Lawan Arus, Pengendara Sepeda Motor di Sukaraja Sukabumi Diganjar Tilang
Next Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Polisi di Sukabumi Bagikan Stiker Imbauan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *