Polsek Gunungguruh dan KNPI Kecamatan Gunungguruh siap berkolaborasi mendukung tugas


POLRES SUKABUMI KOTA – Polsek Gunungguruh bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan, Kabupaten Sukabumi bakal berkolaborasi mendukung tugas sesama profesi untuk menjaga kamtibmas di wilayahnya hukum Polsek Gunungguruh.

Kesepakatan tersebut terbentuk ketika Polsek Gunungguruh dan KNPI melakukan ngopi bareng di Mako Polsek Gunungguruh Jl padjadjaran km II Kp kutamaneuh Desa Cikujang kecamatan Gunungguruh, Kamis 04 Mei 2023.

“Giat ini bertujuan untuk menjalin dan membangun komunikasi dan silaturahmi antara polisi, khususnya Polsek Gunungguruh dengan masyarakat yang dalam hal ini komunitas maupun organisasi kepemudaan seperti KNPI Gunungguruh,” ungkap Kapolsek Gunungguruh, Iptu Iman Suyaman SI.P.

Pihaknya, kata Kapolsek berharap dukungan dari masyarakat dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian di wilayah hukumnya, terutama dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Intinya kita (Polsek) bersama KNPI Kecamatan Gunungguruh saling mendukung dan berkolaborasi, terlebih dalam hal menciptakan kamtibmas di wilayah ini,” ucap Iman.

Selain itu, sebutnya, secara bersama KNPI setempat juga menyosialisasikan ketertiban berlalulintas. Seperti halnya aturan tentang menggunakan helm saat berkendara. Kemudian juga pencegahan bahaya narkoba, kenakalan remaja, serta kegiatan-kegiatan positif lainnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua KNPI Kecamatan Gunungguruh, mengaku siap berkolaborasi bersama Polsek Gunungguruh untuk menjaga kamtibmas dan membantu kegiatan positif kepolisian. Ia berharap dengan upaya yang dilakukan nanti, dapat meminimalisir terjadinya hal negatif di tempatnya.

“Pokoknya kita dukung dan siap berkolaborasi dengan pihak kepolisian (Polsek Gunungguruh), sehingga wilayah kecamatan Gunungguruh terjaga keamanannya dan terhindar dari hal-hal yang merugikan masyarakat,” katanya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Gatur Lalu lintas pagi, Bentuk Pelayanan kepada Masyarakat guna terciptanya Kamseltibcar Lantas
Next PELAYANAN SKCK DI POLSEK GUNUNHPUYUH

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *