Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota pantau kegiatan imunisasi balita yang diselenggarakan Puskesmas Karang Tengah


POLRES SUKABUMI KOTA – Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota pantau kegiatan imunisasi balita yang diselenggarakan Puskesmas Karang Tengah di Kantor Kecamatan Gunungpuyuh, Jalan Bhinneka Karya Kelurahan Karamat Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Senin (22/8/2022).

Dipimpin Kapolsek Gunungpuyuh Akp Maulana Arif, sejumlah personel Polsek Gunungpuyuh terlihat memantau situasi kamtibmas di sekitar kantor Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi.

“Hari ini, Saya selaku Kapolsek Gunungpuyuh bersama-sama dengan anggota lakukan pemantauan terhadap pelaksanaan BIAN yang diselenggarakan oleh pihak puskesmas Karangtengah di kantor Kecamatan Gunungpuyuh,” ujar AKP Maulana Arif saat dikonfirmasi awak media.

“Informasinya, kegiatan ini menyasar Balita dari siswa-siswi PAUD/TK/RA se-wilayah Kelurahan Karamat Kecamatan Gunung Puyuh Kota Sukabumi,” tambahnya.

“Tentunya keberadaan kami disini untuk memastikan kondusifitas kamtibmas selama pelaksanaan BIAN berlangsung.” singkatnya.

Imunisasi yang diselenggarakan di Kantor Kecamatan Gunungpuyuh tersebut menyasar Balita dari siswa-siswi PAUD/TK/RA se-wilayah Kelurahan Karamat Kecamatan Gunung Puyuh Kota Sukabumi untuk mendukung BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional) di tingkat Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin hadiri peringatan Harnas dan Gathering UMKM Sukabumi tahun 2022
Next Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abdin kunjungi Ketua MUI Kota Sukabumi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *