Polsek Gunungpuyuh rutin laksanakan Gatur Pagi, Agar Terciptanya Kamseltibcar Lantas dipagi hari diwilayah hukum Polsek Gunungpuyuh


Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota – Berikan Pelayanan kepada warga masyarakat/pengguna kendaraan untuk kelancaran arus lalu lintas Unit Patroli Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota secara rutin melaksanakan penjagaan dan pengaturan (Gatur) lalu lintas yang dilakukan untuk memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat/pengguna jalan khususnya di simpang tanjungsari, simpang Brawijaya dan simpang bencang. Senin (20/11/2023).

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, SH, SIK, M.Si melalui kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief, SH, MH Menjelaskan bahwa sasaran pengaturan lalulintas ini meliputi para pengendara R2, R4, dan pelajar/pejalan kaki pihaknya memberikan semangat kepada Anggota yang berada di lapangan agar kegiatan kepolisian yang dilakukan dijadikan sebagai momen untuk ladang ibadah dan bertanggung jawab untuk rasa di disiplin.

Pada kesempatan itu Kanit Samapta Aipda Rudi Suranta Sitepu juga memberikan himbauan kepada pengendara agar tertib berlalu lintas untuk keselamatan dijalan raya dan meminimalisir kecelakaan lalu lintas.

Dirinya mengharapkan masyarakat pejalan kaki maupun pengendara yang melaksanakan aktivitas untuk selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas. Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Gunungpuyuh, dengan tujuan untuk mengatur arus lalulintas dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan raya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Capai Kinerja Tertinggi, Tiga Polsek di Sukabumi Raih Penghargaan Kapolres
Next Tingkatkan Patroli malam Hari, Unit samapta Polsek Warudoyong Pantau Perumahan dan Objek vital di wilkum polsek Warudoyong.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *