Polsek Kadudampit Sukabumi Kawal distribusi Logistik Pilkada Sukabumi


Polsek Kadudampi Resor Sukabumi Kota mengawal pendistribusian logistik Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, Minggu (06/12) pagi.

Logistik Pilkada berupa Surat Suara, Model C, Kelengkapan TPS hingga Sampul Surat Suara tersebut diangkut dengan Satu Unit mobil Truck Mitsubishi dan dikawal Polisi dari Kantor KPUD Kabupaten Sukabumi menuju gudang Logistik PPK Kecamatan Kadudampit di GOR Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Kadudampit IPTU Agus Suherman menuturkan bahwa pengawalan terhadap Logistik Pilkada dilakukan secara ketat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kami lakukan pengawalan secara ketat dari mulai KPUD Kabupaten Sukabumi hingga gudang Logistik Pilkada di GOR Kecamatan Kadudampit, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Agus.

“AlhamdulilLah, setelah diterima oleh PPK Kecamatan Kadudampit dilengkapi dengan berita acara serah terima logistik, semua logistik Pilkada untuk wilayah Kecamatan Kadudampit langsung dikunci dan dijaga aparat gabungan dari Polsek, Koramil, Sat Pol PP juga panitia pemilu,” tambahnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, PPK Kecamatan Kadudampit menerima 40.610 lembar Surat Suara berikut cadangan Surat Suara sebanyak 1.015 lembar hingga total jumlah keseluruhan adalah sebanyak 41.625 lembar.

Selain itu PPK Kecamatan Kadudampit juga menerima 113 paket kelengkapan TPS, 112 lembar stiker kotak suara, 113 label kota suara, 678 kabel Ties penguat kotak, 226 plastik bungkus kotak suara, 791 lembar ID Card KPPS, 226 lembar ID Card Petugas Ketertiban, 339 lembar ID Card Saksi, 1.356 buah plastik ID Card serta kelengkapan TPS lainnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Belasan Pelanggar Protkes di Sukaraja Jalani Sanksi Sosial
Next Memasuki Hari Tenang, APK Pilkada di Sukabumi Diturunkan Petugas Gabungan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *