Polsek Kadudampit Sukabumi Lakukan Monitoring Vaksinasi Mobile Bagi Lansia


SUKABUMI, mataperistiwa.id – Kapolsek Kadudampit IPTU Agus Suherman didampingi Forkopimcam Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi lakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi mobile bagi warga Lansia (lanjut usia) di kantor Desa Sukamaju Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi, Kamis (17/06/2021).

Vaksinasi dosis pertama bagi warga Lansia tersebut diikuti oleh 150 orang. 115 Lansia berhasil divaksin sedangkan 35 Lansia lainnya ditunda usai dinyatakan tidak lolos Screening oleh petugas kesehatan dari puskemas Kadudampit Sukabumi.

Kapolsek Kadudampit IPTU Agus Suherman menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Jajarannya tersebut merupakan sebuah dukungan terhadap akselerasi vaksinasi bagi Lansia di wilayan Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi.

“Hari ini, saya bersama anggota lakukan monitoring terhadap pelaksanaan vaksinasi mobile bagi lansia yang ada di kantor Desa Sukamaju Kadudampit,” ujar Agus kepada awak media.

“Hal ini kami lakukan dalam rangka mendukung akselerasi vaksinasi mobile bagi Lansia yang ada di wilayah kecamatan Kadudampit Sukabumi,” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Tinjau Vaksinasi di Bandung, Panglima dan Kapolri Berharap Program Vaksinasi Presiden 1 Juta 1 Hari Tercapai
Next Bareng Forkopimcam, Polsek Baros Sukabumi Lakukan Monitoring Vaksinasi Mobile Bagi Lansia

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *