Polsek Kebon Pedes Patroli Kawasan Mini Market Malam Hari


Kota Sukabumi – Polsek Kebon Pedes Polres Sukabumi Kota melaksanakan patroli di kawasan mini market pada malam hari guna menjaga keamanan dan ketertiban. Patroli rutin ini dilakukan guna mencegah terjadinya tindakan kriminalitas di mini market yang seringkali menjadi target kejahatan pada malam hari. Rabu (20/09/23).

Dalam melaksanakan patroli, petugas kepolisian menggunakan kendaraan patroli yang dilengkapi dengan peralatan dan perlengkapan yang lengkap. Mereka melakukan pemantauan secara intensif terhadap area mini market, khususnya di sekitar pintu masuk dan keluar.

Selain itu, Kanit Propam Polsek Kebon Pedes Aiptu Nainggolan juga melakukan pemantauan setiap orang yang masuk ke dalam mini market pada malam hari. Hal ini dilakukan guna memastikan hanya orang yang terotorisasi yang berada di dalam area mini market untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas seperti perampokan, pencurian, atau pemerasan.

Tidak hanya itu, Aiptu Nainggolan juga berkoordinasi dengan pihak manajemen mini market untuk memastikan sistem keamanan di dalam mini market telah dijalankan dengan baik, seperti penggunaan kamera CCTV, penempatan petugas keamanan di sekitar mini market, serta penempatan lampu penerangan yang cukup untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan.

Kegiatan patroli ini mendapat apresiasi positif dari masyarakat sekitar. Mereka merasa lebih aman saat berbelanja di mini market pada malam hari karena adanya kehadiran petugas kepolisian. Selain itu, patroli ini juga diharapkan dapat memberikan efek jera bagi pelaku kejahatan sehingga dapat mengurangi jumlah kasus kriminalitas di mini market.

Aiptu Nainggolan mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati saat berada di mini market pada malam hari. Jika ada tindakan mencurigakan atau kejadian yang mencurigakan, segera laporkan kepada petugas kepolisian terdekat agar langkah-langkah preventif dapat segera diambil. Ujar Aiptu Nainggolan.

Kapolsek Kebon Pedes Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti, S.I.P., mengatakan dengan adanya patroli rutin ini, Polsek Kebon Pedes berharap dapat menciptakan kawasan mini market yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. Tindakan preventif yang dilakukan ini diharapkan dapat memberikan perlindungan dan rasa aman bagi warga dalam beraktivitas di sekitar mini market pada malam hari.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Cegah Kejahatan Modus Ganjal ATM,Polsek Cireunghas Laksanakan Patroli Perbankan
Next Kapolsek Sukabumi Bersama Kanit Propam dan Bhabinkamtibmas Desa Sudajayagirang melakukan silaturahmi kepada bakal calon Kepala Desa Sudajayagirang

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *