Polsek Kebon Pedes Peduli Lingkungan bersih-bersih bersama masyarakat


Kota Sukabumi – Polsek Kebon Pedes Polres Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan bersih-bersih lingkungan bersama masyarakat Kp. Sasagaran Ds. Sasagaran Kec. Kebon Pede Kabupaten Sukabumi. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh personel Polsek Kebon Pedes Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat.(13/07/23)

Kegiatan ini dilaksanakan bersama anggota Polsek Kebon Pedes, anggota Koramil Sukaraja, Staf Desa Sasagara, Staf Kecamatan Kebon pede, Karang Taruna, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan warga masyarakat sekitar. Ini serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia tidak hanya Kecamatan Kebon Pedes saja.

Kapolsek Kebon Pedes mengatakan, hari ini seluruh personel Polsek Kebon Pedes Polres Sukabumi Kota Polda Jabar melaksanakan kegiatan bersih-bersih bersama warga di wilayah desa binaan masing-masing. Mulai dari di tingkat desa hingga kecamatan di wilayah hukum Polsek Kebon Pedes.

“Hari ini kita secara serentak melakukan bersih-bersih lingkungan bersama masyarakat. Ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan,” kata Kapolsek.

Kapolsek menuturkan, ini juga bagian dari pada program quick wins Polri Peduli Lingkungan. Dengan tujuan kehadiran Polri benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Selain menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat serta indah dipandang, kegiatan ini juga menjadi bagian dari pada upaya Polri lebih dekat lagi dengan masyarakat. Sehingga kedepan Polri semakin dicintai masyarakat,” kata Iptu Tommy.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Polri Peduli Lingkungan, Polsek Cisaat Bersihkan Tumpukan Sampah Bersama Warga
Next Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief, SH, MH melaksanakan kegiatan peduli lingkungan di teras sungai Cipelang herang Jl. Merbabu RT. 05/04 Kel. Karang Tengah Kec. Gunungpuyuh Kota Sukabumi.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *