Polsek Kebonpedes Sukabumi Sediakan Wifi Gratis Bagi Siswa Yang Belajar Secara Daring


polres sukabumi kota

Polsek Kebonpedes Resor Sukabumi Kota menyediakan wifi gratis bagi siswa sekolah yang mengikuti proses belajar secara daring. Seperti yang terlihat saat sejumlah siswa SDN Sasagaran Kebonpedes yang tengah mengikuti pelajaran secara online di ruang tunggu Polsek Kebonpedes   Sukabumi, Senin (03/08/2020) pagi.

Penyediaan fasilitas wifi gratis di Mapolsek Kebonpedes tersebut merupakan salah satu implementasi Kapolsek Kebonpedes IPDA Tomy tentang inovasi Kapolres Sukabumi Kota mengenai fasilitas wifi bagi pelajar sekolah yang akan mengikuti proses belajar secara daring.

“Sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Kapolres bahwa kami jajaran Polsek harus menyediakan wifi gratis bagi pelajar sekolah yang akan mengikuti proses belajar secara daring” ujar IPDA Tomi.

“AlhamdulilLah, saat ini pun kami sudah mewujudkannya dengan menyiapkan fasilitas wifi gratis bagi siswa SD yang saat ini tengah mengikuti proses belajar secara daring” tambahnya.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni telah mengarahkan jajarannya untuk menyiapkan fasilitas berupa wifi gratis bagi para pelajar sekolah yang akan mengikuti proses belajar secara daring. Seperti yang diungkapkannya saat bersilaturahmi dengan Persatuan Guru Nahdatul Ulama (PERGUNU) di ruang kerja Kapolres sukabumi Kota, Senin (03/08/2020) pagi.

“Kami, Polres Sukabumi Kota menyediakan wifi gratis di polsek jajaran untuk membantu pembelajaran siswa madrasah secara daring” ungkap AKBP Sumarni.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Sumringah, Pelajar di Sukabumi bisa Belajar via Daring Gratis di Polsek Gunungguruh
Next Dua Hari Menjelang Ops Patuh Lodaya 2020 Berakhir, Polres Sukabumi Kota Tindak Pelanggar Lalu Lintas

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *