Polsek Lembursitu-Polres Sukabumi Kota, Ciptakan Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas


Polsek Lembursitu-Polres Sukabumi Kota, Ciptakan Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Unit Lantas Polsek Lembursitu melaksanakan pengaturan lalu lintas di berbagai tempat keramaian wilayah hukum Polsek Lembursitu, Senin (25/07/2022).

Dengan penuh semangat, personil Polsek Lembursitu mengatur jalannya lalu lintas di Lingkar Selatan.

Kapolsek Lembursitu IPTU Agus Suherman, S.E. menjelaskan bahwa Kepolisian Sektor Lembursitu selalu melakukan berbagai upaya untuk melayani masyarakat terutama para pejalan kaki yang akan menyebrang.

“Kegiatan pengaturan lalu lintas ini untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat, ini juga sebagai bukti bahwa Polri hadir ditengah masyarakat, adapun sasaran pada pengaturan lalu lintas ini meliputi para pengendara R2, R4, R6 dan pejalan kaki”, Ujar Kapolsek Lembursitu

Kapolsek Lembursitu juga menambahkan pengaturan lalu lintas ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan, kenyamanan bagi pengguna jalan dan membantu warga masyarakat khususnya pengguna jalan raya, dan semoga masyarakat dapat menjaga ketertiban dalam berkendaraan.”Tambahnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Kegiatan Perecepatan Penurunan Stunting (TPPS) Tingkat Kecamatan Warudoyong.
Next Polsek Kebonpedes Polres Sukabumi Kota salurkan bantuan sembako kepada salah satu warga kurang mampu

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *