Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota berikan kursi roda kepada warga lansia yang mengalami lumpuh


POLRES SUKABUMI KOTA – Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota berikan kursi roda kepada Hamad Suryadi, warga lansia yang mengalami lumpuh menahun di Kampung Selaawi RW. 04 Desa Warnasari Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi, Sabtu (3/9/2022).

Adalah Kapolsek Sukabumi AKP Enita didampingi sejumlah personel Polsek Sukabumi dan pengurus Bhayangkari ranting Sukabumi menyerahkan Satu unit kursi roda dan sejumlah komoditi sembako kepada salah satu tokoh masyarakat di Kampung Selaawi Desa Warnasari Kabupaten Sukabumi yang mengalami sakit menahun.

“Memang betul, kemarin Sabtu (3/9/2022) sekitar jam 4 sore, kami mengunjungi kediaman Pak Hamad Suherlan untuk memberikan Satu unit kursi roda dan sejumlah komoditi sembako kepada beliau yang informasinya mengalami sakit menahun atau lumpuh,” terang Kapolsek Sukabumi AKP Enita saat dikonfirmasi awak media, Minggu (4/9/2022) siang.

“Oleh karena itu, saya selaku Kapolsek beserta seluruh personel membelikan kursi roda untuk pak Hamad sehingga beliau yang sudah lansia ini tidak harus mempergunakan tongkat kruk lagi melainkan bisa menggunakan kursi roda untuk aktifitas sehari-hari,” ucapnya.

“Semoga bantuan kecil ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan bebanh masyarakat khususnya pak Hamad yang memang sudah sejak lama tidak bisa berjalan.” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Kepolsian dari Resort Sukabumi Kota disiagakan di sejumlah SPBU yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota
Next Polres Sukabumi Kota paparkan Dua Inovasi pelayanan publik yaitu SIM Delivery dan SKCK Delivery terhadap Kemenpan RB secara daring

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *