Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota secara rutin Lakukan Pengamanan Gereja setiap hari Minggu


Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan Gereja HKBP di Jalan Jendral Sudirman No. 12 Kel. Benteng Kec. Warudoyong Kota Sukabumi, Minggu (14/11/2021) pagi.

Kegiatan pengamanan ini dalam rangka memberikan pelayanan kepada para jema’at, agar jema’at merasa aman pada saat melaksanakan Ibadah.

Kasi humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih, S.kom menyampaikan pada hari ini jajaran Polres Sukabumi Kota melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah di beberapa gereja yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, salah satunya di gereja HKBP.

“Sebayak 5 Personel Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota di terjunkan pada pelaksanaan kegiatan ibadah di gereja HKBP pada hari minggu ini”ujar Astuti.

“Dalam pelaksanaan pengamanan tadi kami juga mengimbau kepada pengurus dan jema’at untuk menerapkan protokol kesehatan, menyediakan tempat cuci tangan, wajib pakai masker, jaga jarak dan menjaga kebersihan serta secara berkala dilakukan penyemprotan disinpektan ditempat ibadah guna mencegah penyebaran covid-19″pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Jelang Operasi Zebra Lodaya 2021 Kasat Lantas Lakukan Pengecekan Kelengkapan dan Sikap Tampang Personel.
Next Di Momentum HUT ke-76, Kapolri Pastikan Brimob Terus Berikan Layanan Terbaik untuk Warga dan Negara

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *