Polsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota lakukan pengamanan kebaktian rutin


POLRES SUKABUMI KOTA – Dua personel Polsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota lakukan pengamanan kebaktian rutin umat Kristiani di gereja HKBP, Jalan KH. Ahmad Sanusi Kelurahan Benteng Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Minggu (16/10/2022).

Adalah Aiptu Aep Saepudin dan Aipda Ridwan Mediana melakukan melaksanakan pengamanan tertutup dan terbuka dalam rangka monitoring situasi kamtibmas di saat kebaktian rutin umat Kristiani berlangsung.

Selain itu, beberapa personel Unit Lantas Polsek Warudoyong lainnya turut lakukan pengaturan Lalulintas di kawasan gereja HKBP untuk mencegah kepadatan arus Lalulintas.

Sementara itu, Kapolsek Warudoyong KOMPOL Budi Setiana menyebutkan pergelaran personel Polri di kawasan gereja HKBP merupakan kegiatan rutin dalam rangka memelihara kondusifitas kamtibmas.

“Keberadaan personel kami di kawasan gereja HKBP ini memang sudah menjadi rutinitas kami untuk menjamin dan memelihara kondusifitas kamtibmas khususnya di saat umat Kristiani ini akan melakukan ibadah kebaktian rutin,” ujar KOMPOL Budi Setiana kepada awak media.

“Adapun pengamanannya kami lakukan secara tertutup dan terbuka, mulai dari personel yang melaksanakan pengaturan di depan gereja hingga personel yang siaga di kawasan gereja.” singkatnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Samapta Polres Sukabumi Kota kembali lakukan aksi bersih-bersih di mesjid at-Taqwa, Jalan Suryakencana Cikole Kota Sukabumi
Next Genap Dua pekan Operasi Zebra Lodaya tahun 2022 telah digelar Satuan Lalulintas Polres Sukabumi Kota

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *