Polwan Cantik di Sukabumi Bagi-bagi Masker dan Edukasi Warga dengan 3M


Sukabumi – Polwan (Polisi Wanita) cantik Polres Sukabumi Kota membagi-bagikan masker kepada masyarakat Kota Sukabumi. Hal itu dilakukan di tengah kegiatan Patroli rutin, Jum’at (25/09/2020).

Selain membagikan masker, sejumlah anggota Polwan yang sedang bertugas Patroli Bermotor tersebut turut memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai manfaat penerapan 3M (Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan) sebagai salah satu pencegahan penyebaran Covid-19.

Senada dengan hal tersebut, Panit I Lantas Polsek Baros IPTU Yanti Heliyanti selaku Perwira Polwan yang memimpin tugas Patroli menyampaikan bahwa aksi yang dilakukan bersama-sama dengan Polwan lainnya tersebut merupakan salah satu rutinitas yang seringkali dilaksanakan oleh Polwan Polres Sukabumi Kota.

“Ini sudah menjadi rutinitas kami, anggota Polwan di Jajaran Polres Sukabumi Kota untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat melalui tugas patroli ke beberapa wilayah,” ujar IPTU Yanti.

“Kami juga turut memberikan edukasi kepada masyarakat tentang penerapan 3M sekaligus membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan masih tidak menerapkan protokol kesehatan saat di luar rumah,” tambahnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Kamis Manis Belanja Gratis, Inovasi Polsek Cibeureum Sukabumi Ringankan Beban Warga di Tengah Pandemi Covid
Next Puluhan Pelanggar Protokol Kesehatan di Baros Sukabumi Terjaring Operasi Yustisi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *