Polwan Polres Sukabumi Kota bagikan ratusan nasi kotak kepada para jemaah mesjid, pengemudi ojol (ojeg online), dan warga sekitar


POLRES SUKABUMI KOTA – Sejumlah anggota Polwan Polres Sukabumi Kota bagikan ratusan nasi kotak kepada para jemaah mesjid, pengemudi ojol (ojeg online), dan warga sekitar saat menggelar program Jum’at Berkah di kawasan Mesjid Ar-Rahman, Jalan Nyomplong Kelurahan Nyomplong Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Jum’at (29/7/2022).

Selain membagikan nasi kotak, Polisi-polisi wanita tersebut lakukan patroli bermotor ke beberapa lokasi untuk memelihara kondusifitas kamtibmas disaat umat muslim beribadah shalat Jum’at.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih menyebutkan kehadiran anggota Polwan tersebut merupakan kegiatan preventif Kepolisian yang rutin dilaksanakan menjelang ibadah shalat Jum’at.

“Memang betul, hari Jum’at kemarin, Polwan-polwan yang bertugas di Polres Sukabumi Kota ini membagikan ratusan nasi kotak kepada para jemaah shalat Jum’at, pengemudi ojol, dan warga yang ada di kawasan Jalan Nyomplong Warudoyong,” ujar Iptu Astuti saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (30/7/2022).

“Kami juga, khususnya para anggota Polwan melaksanakan kegiatan patroli bermotor ke beberapa ruas jalan protokol dan lokasi-lokasi lainnya untuk menjaga dan memelihara kondusifitas kamtibmas disaat umat muslim beribadah shalat Jum’at,” tuturnya.

“Tentunya ini menjadi rutinitas bagi kami di setiap hari Jum’at, khususnya anggota Polwan Jajaran Polres Sukabumi Kota untuk menebar kebaikan melalui kegiatan sosial dan menjaga kondusifitas kamtibmas ditengah pelaksanaan ibadah Shalat Jum’at. Semoga hal ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Polres Sukabumi Kota kawal rombongan pawai Tarhib 1 Muharram 1444 Hijriyah
Next Polres Sukabumi Kota amankan 10 unit sepeda motor saat menggelar KRYD

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *