PPKM level 4, Polsek Lembursitu Salurkan Bansos


Kegiatan bantuan sosial PPKM level 4 disalurkan para personel Polres maupun Polsek Jajaran Polres Sukabumi Kota untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid – 19.

Salah satu diantaranya Personel Polsek lembursitu Polres Sukabumi Kota menyalurkan bantuan sosial kepada warga kurang mampu dan warga terdampak Covid-19 ditengah penerapan PPKM level 4, Kamis (26/08/2021) Pagi.

Adalah AIPDA Gustriawan Bhabinkamtibmas kelurahan Cikundul Polsek Lembursitu yang rutin salurkan bantuan sosial door to door ke rumah warga di kelurahan cikundul.

Adapun bantuan sosial yang di bagikan kepada warga masyarakat berupa 10 karung beras 5 Kg.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Lembursitu AKP Dedi mengatakan kegiatan bansos ini rutin di lakukan oleh seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu, selain bansos himbauan protokol kesehatan juga terus disampaikan kepada masyarakat.

‚ÄúSemua upaya yang dilakukan pemerintah adalah untuk keselamatan masyarakat, semoga melalui kegiatan pemberian bansos ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat” ujarnya.

“Dirinya juga mengingatkan masyarakat agar membantu pemerintah dalam menekan penyebaran covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan, pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Polres Sukabumi Kota Terus Gencarkan Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi
Next Jelang Hari Jadi ke-73, Polwan Polres Sukabumi Kota Gelar Upacara Ziarah di TMP Surja Kentjana

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *