Program “POLISI RW” ; Polisi Sukabumi Kunjungi Ketua RW


polres sukabumi kota

Sesaat setelah diluncurkannya program unggulan Kapolres Sukabumi Kota terbaru yaitu POLISI RW, jajaran Polres Sukabumi Kota langsung menyesuaikan diri dengan melakukan koordinasi dengan elemen masyarakat.

Adalah AIPTU Azhari, PS. Kanit Binmas Polsek Kebonpedes Resor Sukabumi Kota mengunjungi Unang Soleh, ketua RW 05 desa Cikaret Kebonpedes Sukabumi, Rabu (09/07).

Kesempatan tersebut dimanfaatkannya untuk mensosialisasikan protokol kesehatan yang harus dipatuhi di tengah pandemi covid-19.

Selain itu, Azhari pun turut mengajak masyarakat untuk bersinergi dengan Polres Sukabumi Kota dalam rangka menciotakan kondusifitas wilayah menjelang pemilihan kepala daerah kabupaten Sukabumi yang akan digelar Desember mendatang.

Informasi yang berhasil diperoleh menyebutkan bahwa program POLISI RW merupakan salah satu program unggulan Kapolres Sukabumi Kota dalam memelihara situasi kamtibmas di wilayah. Salah satunya adalah sebagai deteksi dini serta penyerapan informasi mengenai situasi kamtibmas yang terjadi di lingkungan masyarakat.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Jalankan Program POLISI RW, Polisi di Sukabumi Sambangi Ketua RW
Next 55 Personil Gabungan TNI-Polri dan Warga Gunungpuyuh Sukabumi Donorkan Darah

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *