Puluhan anak bermain sambil belajar dengan PSA di Sukabumi


Polres Sukabumi Kota – Upaya menanamkan kedisiplinan dan kecintaan anak-anak terhadap sosok Polisi terus dilakukan Polres Sukabumi Kota.

Seperti yang tengah dilaksanakan oleh Polisi Sahabat Anak (PSA) Sat Lantas Polres Sukabumi Kota saat bermain sambil belajar tentang tata tertib berlalulintas kepada anak-anak usia dini, yang dilaksanakan di Kantor Satpas Sim Sat Lantas Polres Sukabumi Kota, Selasa (04/02) pagi.

Sebanyak 50 murid dari Paud Slendang Sutra nampak gembira saat bermain bersama Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Atik Suswanti dan tim PSA.

AKP Atik saat bermain dengan anak Paud

AKP Atik menyampaikan kegiatan ini merupakan upaya yang dilakukan untuk menumbuhkan kedisiplinan dan kecintaan anak-anak kepada Polisi sejak usia dini.

“program Polisi Sahabat Anak ini rutin kita laksanakan sebagai upaya kita untuk menumbuhkan kedisiplinan dan rasa cinta anak-anak terhadap sosok Polisi” jelasnya.

Dengan kegiatan PSA ini, diharapkan juga si anak paham tugas mulia seorang Polisi dan merasa bangga dengan sosok Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Polisi Sukabumi "Buru" Pelaku Kejahatan Jalanan
Next Tingkatkan pelayanan publik, Polres Sukabumi Kota canangkan Zona Integritas

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *