Puluhan Anggota Bhabinkamtibmas Polres Sukabumi Kota Ikuti Pelatihan Sispitibmas


IMG_8266
IMG_8289
tribratanewspolrestasukabumi.com- Sebanyak 108 anggota Polres Sukabumi Kota yang terdiri dari 93 anggota Bhabinkamtibmas dan 15 Panit Binmas polsek di jajaran Polres Sukabumi Kota mengikuti kegiatan sosialisasi dan pelatihan road show dalam rangka penelusuran data KTMDU (Kendaraan Tidak Melakukan Daftar Ulang) oleh Bhabinkamtibmas melalui sistem aplikasi Sispitibmas di aula graha rekonfu Polres Sukabumi Kota, Selasa pagi (19/04).

Kegiatan pelatihan tersebut terlaksana berkat adanya kerjasama yang telah terjalin antara Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) kota Sukabumi dengan Polres Sukabumi Kota dalam rangka mendukung program Presiden Republik Indonesia yang telah mencanangkan tahun 2016 sebagai tahun percepatan.
IMG_8288
IMG_8283
Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pendapatan Daerah kota Sukabumi dan pimpinan PT. Naga Bendu tersebut dibuka secara langsung oleh Kapolres Sukabumi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Diki Budiman, S.I.K., MH. Dalam sambutannya AKBP Diki menyampaikan bahwa keberadaan anggota Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Sukabumi Kota adalah sebagai garda terdepan yang memiliki peranan penting dalam memelihara situasi kamtibmas di wilayah. Melalui sosialisasi dan pelatihan Sispitibmas (sistem pelaporan informasi ketertiban masyarakat), maka hal tersebut dapat membantu tugas Polri khususnya jajaran Polres Sukabumi Kota dalam memonitor situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah serta membantu pemerintah daerah dalam menelusuri data KTMDU di wilayah kota Sukabumi.

Guna mendukung Sispitibmas, melalui PT. Naga Bendu, Dispenda menyiapkan dukungan peralatan berupa 1 unit smartphone kepada sejumlah anggota Bhabinkamtibmas yang diserahkan langsung kepada anggota Bhabinkamtibma oleh Kapolres Sukabumi Kota secara simbolis.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Kapolres Sukabumi Kota Resmikan Poliklinik Baru
Next Jelang Pilkades Serentak, Polres Sukabumi Kota Laksanakan Apel Gelar Ops Pamong Ratu

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *