Puluhan anggota LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia) Kota Sukabumi terima tali asih dari Polres Sukabumi Kota


POLRES SUKABUMI KOTA – Puluhan anggota LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia) Kota Sukabumi terima tali asih dari Polres Sukabumi Kota. Tali asih tersebut diserahkan langsung Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin di Sekretariat LVRI, Jalan Veteran II No. 6 Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, Rabu (17/8/2022) pagi.

Selain LVRI, puluhan anggota PIVERI (Persatuan Istri Veteran Republik Indonesia), WCP (Wirawati Catur Panca) dan DHC (Dewan Harian Cabang) angkatan 46 turut menerima tali asih Polres Sukabumi Kota.

Usia menyerahkan tali asih, Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin mengungkapkan apresiasi terhadap para Legiun Veteran yang telah mendedikasikan dirinya untuk kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Ucapan terimakasih dari kami, Junior kepada para senior yang sudah berjuang merebut kemerdekaan Republik Indonesia yang saat ini sudah 77 tahun Indonesia merdeka,” ujar AKBP SY. Zainal Abidin di tengah sambutannya.

“Mohon doa restu dari para senior agar kami para Junior mendapatkan kekuatan dan keselamatan untuk meneruskan perjuangan dalam rangka menjaga keberlangsungan Kemerdekaan Republik Indonesia.” tandasnya.

Pemberian tali asih terhadap puluhan Veteran yang ada di wilayah Kota dan sebagian Kabupaten Sukabumi merupakan salah satu program Polres Sukabumi Kota pada HUT RI ke-77. Hal itu diwujudkan melalui kegiatan anjangsana dan bakti sosial terhadap para Veteran yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Kapolres Sukabumi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Sy. Zainal Abidin berikan santunan pada anggota veteran
Next Musyawarah Pimpinan Daerah Kota Sukabumi selenggarakan upacara renungan suci di taman makam pahlawan Suryakencana

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *