Puluhan Pelanggar Prokes di Cisaat Sukabumi Terjaring Operasi Yustisi


Puluhan pelanggar prokes (protokol kesehatan di Cisaat Kabupaten Sukabumi terjaring Operasi Yustisi yang digelar oleh petugas gabungan Polsek Cisaat Resor Sukabumi Kota, TNI, Sat Pol PP, petugas Kecamatan dan Dishub Kabupaten Sukabumi di Jalan Raya Cisaat Sukabumi, Minggu (27/09/2020) pagi.

Sebanyak 35 pelanggar prokes menerima teguran tertulis dari Sat Pol PP Kabupaten Sukabumi serta sedikitnya 100 buah masker ludes dibagikan petugas gabungan selama operasi berlangsung.

Ditemui di lapangan, Wakapolsek Cisaat AKP Kosasih menyebutkan bahwa Operasi Yustisi yang dilaksanakan secara gabungan tersebut dilakukan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan.

“Ini adalah salah satu langkah pemerintah untuk mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol kesehatan, oleh karena itu, tidak hanya sosialisasi saja melainkan ada juga penegakan hukumnya, seperti diberikan surat teguran hingga sanksi sosial” ujar AKP Kosasih.

Usai melakukan Operasi Yustisi secara stasioner, petugas gabungan kembali melakukan Operasi secara mobile dengan melakukan patroli dan sosialisasi ke beberapa lokasi di wilayah Kecamatan Cisaat.

“Kita akan terus imbau masyarakat supaya terus mematuhi protokol kesehatan untuk menghindari dan mencegah penyebaran Covid-19” pungkas Kosasih.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Polisi di Sukabumi Blusukan ke Pasar, Imbau Warga dengan 3M
Next Siaga di Gereja, Polsek Warudoyong Amankan Kebaktian Rutin Umat Kristiani

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *