PULUHAN PENGENDARA SEPEDA MOTOR YANG TERKENA OPERASI CIPTA KONDISI DATANGI POLRES SUKABUMI KOTA


20161031090740_img_0332

tribratanewspolrestasukabumi.com- Sejumlah pengguna sepeda motor yang terkena razia operasi Cipta Kondisi yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Sukabumi Kota pada Sabtu malam (29/10) berbondong-bondong mendatangi Polres Sukabumi Kota pada Senin pagi (31/10).

Kedatangan sejumlah pengguna sepeda motor tersebut disambut hangat oleh Aiptu Sony, Baur Tilang Sat Lantas Polres Sukabumi Kota yang terlihat sibuk melayani masyarakat di halaman apel mako Polres Sukabumi Kota tepat di depan puluhan sepeda motor yang telah disita oleh Polres Sukabumi Kota pada saat operasi cipta kondisi kemarin.

Dalam keterangannya, Aiptu Sony menerangkan bahwa sebanyak 97 unit sepeda motor berhasil diamankan pada saat operasi cipta kondisi yang digelar oleh Polres Sukabumi Kota kemarin. “Karena banyak pengendara yang tidak membawa kelengkapan surat maupun administrasi kendaraan, seluruhnya diberikan surat tilang”, ucap Aiptu Sony. “Dari sekian banyak orang yang datang hari ini adalah untuk menukarkan barang bukti Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dengan kendaraan yang telah diamankan”, tambahnya.

Di sisi lain, Aiptu Sony pun menerangkan bahwa, dari puluhan sepeda motor yang diamankan merupakan sepeda motor yang tidak standar dan banyak modifikasi, seperti halnya knalpot standar yang diganti dengan knalpot bising. Selain itu, banyak sekali pengguna sepeda motor yang masih di bawah umur yang tidak sesuai dengan batasan usia yang telah ditetapkan oleh undang-undang no. 22 tahun 2009 tentang lalulintas dan angkutan jalan.(SC)

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous BERIKAN PENGHARGAAN, POLRES SUKABUMI KOTA GELAR UPACARA PURNA BHAKTI
Next STOK BBM DI WILAYAH HUKUM POLRES SUKABUMI KOTA AMAN

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *