Puluhan Polisi Wanita di kota Sukabumi Terlibat Program Polisi Ramadhan

portal berita polres sukabumi kota

polres sukabumi kota – Memasuki bulan suci Ramadhan, Polres Sukabumi Kota mengaktifkan kembali program Polisi Ramadhan. Hal tersebut terlihat saat sejumlah anggota Polisi Wanita Polres Sukabumi Kota berpatroli di sekitar jalan A. yani Cikole kota Sukabumi, Selasa (07/05).

Program Polisi Ramadhan merupakan salah satu program Kapolres Sukabumi Kota sebagai wujud implementasi dari Commander Wish Kapolda Jabar untuk memelihara situasi kamtibmas yang kondusif khususnya pada bulan suci Ramadhan.

Informasi yang berhasil diperoleh bahwa Program Polisi Ramadhan dlaksanakan oleh sedikitnya 32 anggota Polwan Polres Sukabumi Kota. Puluhan anggota Polwan tersebut melaksanakan pengaturan arus lalulintas hingga patroli jalan kaki ke sejumlah lokasi maupun pusat keramaian yang dijadikan area ngabuburit oleh warga.

Kasubbag Humas Polres Sukabumi Kota Akp Ana Ratnadewi menyampaikan bahwa tugas yang diemban oleh Polisi Ramadhan tersebut adalah sebagai pencegahan dalam rangka memelihara situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di bukan suci Rahmadhan.

“Polisi Ramadhan ini kami aktifkan kembali untuk membantu masyarakat dalam menjaga kondusifitas khususnya menjelang buka puasa” ujar Akp Ana. “semuanya berjumlah 32 personil yang bertugas untuk mengatur arus lalulintas hingga berpatroli di lokasi maupun pusat keramaian” tandasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Polres Sukabumi Kota Sulap Apel Pagi Rutin jadi Ngaji Rutin
Next Safari Ramadhan, Polisi di Sukabumi Bukber Bareng Santri

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *