Puslitbang Polri Kunjungi Polres Sukabumi Kota

Portal Berita Polres Sukabumi Kota

polres sukabumi kota – Pusat penelitian dan pengembangan (Puslitbang) Polri menggelar penelitian terkait tingkat kepercayaan masyarakat kota Sukabumi terhadap Polri. Penelitian tersebut dilaksanakan di aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Rabu siang (16/10).

Kedatangan tim dari Puslitbang Polri yang dipimpin oleh salah satu Pamen Polri tersebut disambut hangat oleh Kapolres Sukabumi Kota Akbp Wisnu Prabowo.

Adalah Komisaris Besar Polisi Harvin Raslin selaku Ketua tim menyampaikan bahwa salah satu tujuan dilaksanakannya penelitian tersebut adalah untuk melihat sejauh mana tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polres Sukabumi Kota.

“Tujuan penelitian untuk melihat tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polres Sukabumi Kota melalui program Quick Wins” Jelas Kombes Pol Harvin.

Polres Sukabumi Kota

Selain itu, Kombes Pol Harvin turut menyampaikan bahwa pihaknya bukan melakukan pemeriksaan atau supervisi melainkan penelitian ilmiah yang difokuskan kepada tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja polisi yang bertugas di Polres Sukabumi Kota salah satunya melalui sejumlah kuesioner kepada masyarakat yang berdomisili di wilayah Kota Sukabumi.

“Jadi kita nanti akan meneliti lebih banyak ke masyarakat yang akan kita berikan kuesioner untuk menilai rekan-rekan polisi di Sukabumi Kota ini.”

Lanjutnya “Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan gambaran tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja layanan Kepolisian di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota”.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Operasi Terpadu Digelar, 69 Wajib Pajak di Sukabumi Lunasi Pajak
Next Jelang Pelantikan Presiden, Polres Sukabumi Kota Tingkatkan Kegiatan Rutin Kepolisian

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *