Putus Mata Rantai Sebaran Cobid-19, Polisi di Sukabumi Bubarkan Pemuda yang Tengah Futsal


Petugas gabungan polsek rayon barat Polres Sukabumi Kota membubarkan paksa sekelompok pemuda tanggung yang tengah asik bermain futsal di salah satu gedung olah raga Futsal di Cisaat Sukabumi, Sabtu (25/04/2020) malam.

Pembubaran paksa tersebut dilakukan guna mencegah dan meminimalisir sebaran Covid-19 khususnya di wilayaj kecamatan Cisaat Sukabumi.

Sesaat sebelum pembubaran, petugas turut mensosialisasikan dan mengingatkan warga terhadap himbauan pemerintah untuk mengikuti protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19,salah satunya adalh dengan menghindari kerumunan.

Kapolsek Cisaat melalui Paur Humas Polres Sukabumi Kota BRIPKA Solehudin menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh petugas gabungan tersebut merupakan salah satu upaya Kepolisian untuk melaksanakan Maklumat Kapolri serta himbauan pemerintah.

“Kan sudah ada maklumat Kapolri tentang penanganan penyebaran covid-19, salah satunya dengan menghindari kerumunan massa. Dan hampir di setiap saat, para petugas di lapangan, baik Polres maupun Polsek mensosialisasikannya kepada masyarakat” ujar Soleh.

Lanjutnya “ini semua dilakukan semata-mata untuk memutus mata rantai sebaran covid-19 khususnya di wilayah Sukabumi kota sekitarnya”.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Minimalisir Sebaran Covid-19, Polisi di Sukabumi Ingatkan Pentingnya Physical Distancing ke Warga
Next Diduga Hendak "Perang Sarung", Belasan Pemuda Tanggung di Sukabumi Diamankan Polisi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *