Ramah Anak, Polsek Gunungpuyuh Dilengkapi Tempat Bermain dan Ruang Menyusui


POLRES SUKABUMI KOTA – Untuk meningkatan pelayanan kepada masyarakat, Polsek Gunungpuyuh menyediakan tempat bermain anak dan ruang khusus ibu menyusui. Agar mempermudah masyarakat dalam mengurus permohonan SKCK dan Pengaduan SPKT yang membawa anak Balita.

Tempat bermain anak dan ruang khusus ibu menyusui tersebut di buat untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat, serta sebagai salah satu upaya pelayanan prima terhadap masyarakat.

Kapolsek Gunungpuyuh
Akp Maulana Arief menyampaikan menyediakan tempat bermain anak-anak dan ruang tempat ibu menyusui. Untuk memberikan rasa nyaman dan pelayanan kepada masyarakat.

“untuk memberikan rasa nyaman terhadap warga yang mengurus SKCK dan masyarakat yang membuat aduan ke Polsek Gunungpuyuh, Kami menyediakan tempat bermain anak-anak dan ruangan ibu menyusui. Hal ini sengaja disediakan untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat, karena banyaknya Ibu-ibu yang membawa anak pada saat berurusan di Polsek Gunungpuyuh” Ujar Kapolsek, Kamis (04/05/2023).

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Wujud Sinergitas TNI - Polri, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sambang Warga
Next Sambang Pangkalan Ojek, Bhabinkamtibmas Polsek Gunungpuyuh Berikan Himbauan Kamtibmas

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *