Ratusan anggota Polres Sukabumi Kota jalani Rikkes


POLRES SUKABUMI KOTA – Ratusan anggota Polres Sukabumi Kota jalani Rikkes (pemeriksaan kesehatan) berkala yang diselenggarakan Bid Dokkes Polda Jabar bekerjasama dengan Laboratorium Kimia Farma Bandung di Mapolres Sukabumi Kota, Kamis (13/10/2022).

Kegiatan yang dilakukan sejak pagi hingga sore hari tersebut diikuti oleh 385 personel Polri dan ASN yang ada di lingkungan Polres Sukabumi Kota maupun personel Polsek Jajaran Polres Sukabumi Kota.

Rikkes berkala bagi personel Polri dan ASN merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk mengetahui kondisi kesehatan personel secara fisik dan psikis sebagai deteksi dini untuk anggota agar Samapta, peningkatan pengembangan pendidikan karier. Hal itu disampaikan Kasubbidkespol Biddokes Polda Jabar AKBP Ani Rasiani sebagai Ketua Tim Rikkesla Bid Dokkes Polda Jabar kepada awak media.

“Hari ini kami dari Bid Dokkes Polda Jabar bekerjasama dengan Laboratorium Kimia Farma Bandung melaksanakan pemeriksaan kesehatan bagi personel Polri dan ASN yang bertugas di Polres Sukabumi Kota,” ujar AKBP Ani Rasiani kepada awak media.

“Rikkes ini memang rutin kami laksanakan untuk mengetahui dan mengecek kesehatan para personel Polri dan ASN yang bertugas di wilayah. Sehingga masing-masing personel bisa mengetahui secara pasti kondisi kesehatannya, baik secara fisik maupun psikis,” sambungnya.

Diketahui rikkes bagi personel Polri dan ASN yang diselenggarakan Bid Dokkes Polda Jabar di Polres Sukabumi Kota meliputi pemeriksaan kadar lemak, sampel darah, tekanan darah, THT, urine, aktivitas kelistrikan jantung melalui EKG, Rontgen, gigi, mata dan kesehatan jiwa.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous AIPDA Ayang Herlambang, anggota unit Binmas Polsek Warudoyong bersama-dama dengan Babinsa Koramil Warudoyong sambangi sejumlah PKL (pedagang kaki lima)
Next Unit Lantas Polsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota bagikan nasi box kepada sejumlah warga

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *