Ratusan Anggota Satpam di Sukabumi Ikuti Upacara HUT Satpam Ke-36 Tingkat Kota Sukabumi


1483116082244

tribratanewspolrestasukabumi.com- Ratusan anggota Satuan Pengamanan (Satpam) yang berdinas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota mengikuti upacara HUT Satpam ke-36 tingkat kota Sukabumi di halaman apel Mako Polres Sukabumi Kota Cikole kota Sukabumi, Jum’at (30/12) sekira jam 07.00 Wib.

Kegiatan upacara yang dipimpin langsung oleh Walikota Sukabumi H. M Muraz, SH., M.Si. selaku inspektur upacara tersebut turut disaksikan oleh seluruh pejabat utama Polres Sukabumi Kota, Unsur Muspida kota Sukabumi, Badan Usaha Jasa Pengamanan serta segenap elemen masyarakat lainnya.

1483116179150

Pada kegiatan upacara yang dilaksanakan secara serentak di Indonesia tersebut, Walikota Sukabumi H M Muraz, SH., M.Si. membacakan amanat Kepala Kepolisian Republik Indonesia yang pada intinya mengucapkan selamat hari ulang tahun Satpam ke-36 tingkat Polres Sukabumi Kota. Satpam adalah petugas yang dibina dan dilatih untuk membantu tugas kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban dilingkungan kerjanya. Selain itu, dalam amanatnya, Muraz pun berharap agar seluruh stake holder terkait untuk membantu meningkatkan kualitas dan kemampuan Satpam sehingga lebih profesional dan dapat bersaing dengan negara lain. (SC).

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Sukabumi Kota Bentuk Garda Elite Bintana
Next Syukuri Ops Lilin Lodaya 2016 Berjalan Aman, Polres Sukabumi Kota Gelar Do'a dan Dzikir Bersama

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *