ratusan pelanggar lalulintas di sukabumi di tindak polisi


polres sukabumi kota – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Sukabumi Kota menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) Razia Kendaraan di Wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota, Senin (19/08) sekira pukul 20.30 Wib.

Wakapolres Sukabumi Kota Kompol Sulaeman Salim, S.Pd., S.H., M.H mempimpin Kegiatan tersebut di rayon tengah, tepatnya di Jl. R. Syamsudin SH dengan tujuan mengantisipasi kejahatan jalanan, miras dan narkoba yang dilakukan dengan razia dan pemeriksaan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat.

“Sebanyak 75 personil kami turunkan dari berbagai satuan fungsi, dalam kegiatan ini kita melaksanakan pemeriksaan kendaraan guna mengantisipasi berbagai kejahatan seperti sajam, miras dan narkoba serta pemeriksaan surat-surat kelengkapan ranmor R2 dan R4 yang dianggap mencurigakan.” ungkap Kompol Sulaeman

Berdasarkan informasi yang didapat, kegiatan tersebut dilaksanakan dibeberapa rayon “Kita laksanakan KKYD ini di empat rayon, ada rayon timur, selatan, barat dan tengah yang dipimpin oleh para Kapolsek, Koordinator maupun Perwira pengendali lainnya.”

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Polres Sukabumi Kota kembali raih penghargaan pelayanan publik
Next pelaku pembuangan bayi di Sukabumi ditangkap Polisi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *