Ratusan Pemegang Senpi di Polres Sukabumi Kota Ikuti Tes Psikologi


POLRES SUKABUMI KOTA – Ratusan personel Polres Sukabumi Kota mengikuti tes psikologi berkala yang diselenggarakan Biro SDM Polda Jabar di gedung Juang ’45, Jalan Veteran Cikole Kota Sukabumi, Jum’at (25/11/2022) pagi.

Tes perilaku dan mental individu tersebut diselenggarakan untuk mengukur kesiapan serta kelayakan pemegang senjata api dinas Polri di lingkungan Polres Sukabumi Kota.

Kegiatan yang digelar sejak jam 8 pagi tersebut diikuti oleh 171 personel Polres Sukabumi Kota dan Polsek Jajaran yang telah memegang senjata api dinas maupun yang akan mengajukan izin memegang senjata api dinas Polri.

Terpisah, Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti menyampaikan tes psikologi berkala bagi pemegang senjata api dinas diselenggarakan secara rutin di setiap tahunnya.

“Hari ini, personel Polres Sukabumi Kota dan Polsek Jajaran yang telah memegang senpi maupun yang akan mengajukan izin pinjam pakai senpi dinas Polri mengikuti tes psikologi berkala di Gedung Juang ’45,” ujar Iptu Astuti kepada awak media.

“Tes psikologi ini merupakan kegiatan rutin untuk mengukur kesiapan dan kelayakan personel Polri pemegang senpi dinas maupun yang akan mengajukan, karena nantinya sangat bermanfaat untuk mendukung tugas dan tanggung jawab Polri dalam memelihara kamtibmas.” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Lakukan Trauma Healing, Polisi Ajak Korban Gempa Bumi Lantunkan Ayat Suci
Next Polres Sukabumi Kota Kembali Salurkan Bansos kepada Korban Bencana Gempa Bumi Cianjur

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *