Ratusan Personel Polres Sukabumi Kota Di terjunkan dalam pengamanan Imlek 2022


POLRES SUKABUMI KOTA, – Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, S.I.K. menghadiri acara Peresmian Kampung Naga Sukabumi, Jalan ternate odeon Kel. Nyomplong Kec. Warudoyong Kota Sukabumi, Sabtu (29/01/2022).

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, S.I.K. melalui Kasi Humas IPTU Astuti Setyaningsih mengatakan “pada hari ini, kami dari Polres Sukabumi Kota melakukan kegiatan pengamanan, khususnya saat menjelang perayaan Imlek tahun 2022, termasuk pada acara Peresmian Kampung Naga saat ini,” tutur Kasi Humas.

Lanjutnya, untuk memberi jaminan rasa keamanan dan kenyamanan bagi warga yang merayakan tahun baru Imlek ini, pihaknya juga melakukan beberapa kegiatan pengamanan, baik itu menjelang perayaan, hingga nanti pada saat perayaan hari raya Imlek.

“Kami menerjunkan 100 personel Kepolisian, untuk melakukan pengamanan baik itu menjelang maupun pada saat perayaan hari raya imlek,” ungkapnya.

Selain itu, untuk mencegah terjadinya peningkatan virus Covid-19 kembali dirinya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

“Imbauan kami bagi seluruh masyarakat, baik itu yang merayakan Imlek maupun tidak, agar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan, perhatikan sentra kerumunan yang ada. Silahkan tetap melakukan aktivitas, tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku,” pungkasnya.

Sementara itu, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan, Peresmian Kampung Naga Sukabumi ini, merupakan salah satu ikhtiar pemerintah, untuk bersama membangkitkan ekonomi pasca pandemi.

“Kami dari Forkopimda Kota Sukabumi, ada saya, pak Kapolres, berharap bagaimana masyarakat menyambut gembira dengan kegiatan Kampung Naga Sukabumi ini. Mudah-mudahan, ini mampu untuk mengkapitalisasi potensi ekonomi yang ada di daerah sekitar,” tandasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Tinjau Lokasi IKN, Kapolri Ingin Pastikan Proses Pembangunan Berjalan Lancar
Next Percepatan Vaksinasi Terus di Gelar di wilayah Hukum Polsek Cikole, Menyasar Semua Usia

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *