Ratusan Personil Polres Sukabumi Kota Ikuti Samjas Rutin

Portal Berita Polres Sukabumi Kota

tribratanewspolrestasukabumi.com- Kepolisian Resor Sukabumi Kota menggelar Kesamaptaan Jasmani (Samjas) bagi seluruh personil Polri maupun PNS yang ada di jajaran Polres Sukabumi Kota. Kegiatan Samjas tersebut dilaksanakan di area lapang Merdeka Cikole kota Sukabumi sejak Senin lalu (12/02).

Hasil pantauan di lapangan bahwa kegiatan samjas yang baru dilaksanakan selama 3 hari tersebut baru diikuti oleh sedikitnya 250 peserta samjas. Seperti halnya yang disampaikan oleh salah satu panitia Samjas Akp Narsim, SH. saat ditemui tribratanewspolrestasukabumi.com di lokasi pada Kamis pagi (15/02).

“hingga hari ini, kegiatan samjas baru diikuti oleh 250 peserta” terang Akp Narsim. “hal tersebut dikarenakan oleh banyaknya tugas dan pelayanan Polri terhadap masyarakat yang wajib dilaksanakan akhir-akhir ini” tambahnya.
polres sukabumi kota
Kegiatan samjas yang rutin dilaksanakan dalam dua kali dalam setahun tersebut meliputi penegecekan tensi darah, pengukuran lingkar perut, pengukuran tinggi dan berat badan, lari selama 12 menit, push up, sit up, pull up dan shutle run.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan samjas wajib dilaksanakan oleh seluruh personil Polri maupun pegawai negeri sipil yang ada di lingkungan Polsek dan Polres Sukabum Kota. Sehingga kesehatan dan kebugaran setiap peserta dapat diketahui guna mewujudkan Polri yang sehat dan profesional.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Bawa Sembako, Mobil Logistik Polres Sukabumi Kota Disambut Meriah ODGJ
Next Beri Rasa Aman Bagi Umat Budha, Ratusan Polisi di Kota Sukabumi Siaga Di Wihara

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *