Ratusan Polisi di Sukabumi jalani pemeriksaan kesehatan


Ratusan personil Polres Sukabumi Kota jalani Pemeriksaan Kesehatan Berkala (Rikkesla) di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Rabu (11/03/2020) sekira pukul 07.00 Wib.

Pemeriksaan kesehatan berkala yang rutin dilaksanakan setahun sekali tersebut terlaksana atas kerjasama Polres Sukabumi Kota dengan Bidang Kedokteran Kesehatan (Biddokkes) Polda Jabar.

Sebanyak 242 personil Polri dan ASN di lingkungan Polres Sukabumi Kota memeriksakan kesehatannya. Pemeriksaan pun dilaksanakan pada kesehatan dalam dan luar, seperti halnya, pengecekan tensi darah, urine, mata, gigi, treadmeal, EKG, fisik hingga rongent.

Rikkesla Polres Sukabumi Kota

Kabag Sumda Polres Sukabumi Kota Kompol Suhendar melalui Ps. Paur Humas Bripka Solehudin menyampaikan bahwa pemeriksaan kesehatan berkala merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar secara gratis untuk personil Polri maupun ASN.

“Rikkesla bagi personil ini rutin dilaksanakan satu tahun sekali” jelas Solehudin. “Selain gratis, pemeriksaan ini sangat penting agar masing-masing personil mengetahui tingkat kesehatan yang dimilikinya”, tambahnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil diperoleh, Biddokkes Polda Jabar bekerjasama dengan Kimia Farma untuk melakukan pemeriksaan kesehatan berkala terhadap personil di jajaran Polda Jabar.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Dialog Publik; Polantas di Sukabumi Ajak Mahasiswa Jadi Pelopor Kamseltibcarlantas
Next Ratusan Pelajar di Sukabumi daftar jadi Anggota Polri

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *