Respon Pelayanan Cepat, Polisi Bantu Dorong Angkot Yang Mogok


POLRES SUKABUMI KOTA – Sukalarang Polres Sukabumi Kota, Respon Pelayanan Cepat, Polisi Bantu Dorong Angkot Yang Mogok Saat Sedang Melaksanakan Gatur Lalin Sore Di Simpang Pratama, Senin ( 20/03/2023 ).

Sebenarnya ini bukan hal yang baru, Karena sebelumnya, banyak pemandangan Polisi yang diunggah di internet mendorong mobil pengendara karena mogok. Kendati demikian, aksi heroik anggota Polsek Sukalarang Aipda Cep Yandi dan Bripka Mulki Sulaeman itu mengundang decak kagum.

ā€œDitempat terpisah Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin, S.E. membenarkan, Tampak personel dari Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota Polda Jabar Aipda Cep Yandi dan Bripka Mulki Sulaeman membantu mendorong angkot yang mogok di jalan raia Sukalarang ā€“ Cianjur tepatnya didekat simpang Pratama Desa tititsan Kecamatan Sukalarang.

Personel Polsek Sukalarang pada saat melaksanakan pengaturan Arus Lalulintas di jalan saat bubaran karyawan, Pada saat di lokasi mendapati mobil angkot yang mogok, melihat situasi demikian dirinya dengan sigap membantu mendorong angkot yang sedang mogok.ā€ Tandas Kapolsek.

Dalam rangka membangun empati antara Polri dan masyarakat, perlu dipahami kedua kemampuan ini yakni kemampuan saling mempercayai dan kemampuan empati. Empati adalah kunci membina kepercayaan dari masyarakat.tutur Kapolsek.

Dengan demikian kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat dapat langsung dirasakan oleh warga masyarakat apalagi yang saat itu sedang kesusahan karena kendaraannya mogok, otomatis warga poun merasa terbantu

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Kapolsek Warudoyong Sukabumi Dampingi Ratusan Peserta Pawai Tarhib Ramadhan
Next KELOLA HARKAMTIBMAS, POLSEK SUKABUMI UTAMAKAN UPAYA PREEMTIF

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *