Ringankan Beban, Polres Sukabumi Kota Gencarkan Baksos


POLRES SUKABUMI KOTA – Polres Sukabumi Kota kembali selenggarakan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan komoditi sembako terhadap PHL dan warga yang membutuhkan yang tinggal di sekitar Polsek Jajaran, Selasa (25/10/2022).

Aksi sosial yang terus digelorakan Jajaran Polres Sukabumi Kota tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan soliditas internal sekaligus meringankan beban masyarakat kurang mampu pasca penyesuaian harga BBM Subsidi beberapa waktu lalu.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin mengungkapkan soliditas internal sangat dibutuhkan untuk menunjang kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami juga melakukan kegiatan bakti sosial yang kami berikan kepada teman-teman tenaga honorer di Polsek Jajaran dan masyarakat sekitar yang layak untuk dibantu,” ujar AKBP SY. Zainal Abidin kepada awak media.

“Tentunya ini kami lakukan untuk meningkatkan soliditas internal, karena itu merupakan sesuatu hal yang sangat dibutuhkan dalam rangka pelaksanaan tugas kami ke depan yang mana tantangannya semakin hari semakin berat,” sambungnya.

“Kami akan tetap berusaha dan berharap agar tingkat kepercayaan publik terhadap Polri bisa meningkat kembali sebagaimana beberapa waktu yang lalu.” singkatnya.

Kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan Jajaran Polres Sukabumi Kota dilakukan di beberapa lokasi, diantaranya ; Polsek Cikole, Polsek Gunungpuyuh, Polsek Cireunghas, Polsek Gunungguruh, Polsek Sukabumi dan Polsek Lembursitu.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Kunker Ke Polsek, PJU Polres Sukabumi Kota Beri Motivasi Personel
Next Kapolsek Citamiang Resor Sukabumi Kota hadiri kegiatan gerakan nasional aksi bergizi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *