Rotasi Tujuh Perwira, Polres Sukabumi Kota Gelar Upacara Sertijab

portal berita polres sukabumi kota

polres sukabumi kota – Sejarah baru tercipta di lingkungan Polres Sukabumi Kota saat upacara serah terima jabatan terhadap Tujuh Perwira Polri digelar di aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Selasa (05/03) sekira jam 00.30 Wib.

Ketujuh anggota Perwira tersebut adalah Kompol Budi Setiana yang bertugas sebagai Kabag Sumda baru menggantikan Kompol Hadi Santoso yang beralih tugas menjadi Analis Kebijakan Pertama Bag Ops, Akp Iman Prayitno mengisi jabatan Kasat Sabhara menggantikan Akp Dedi Suryadi yang beralih tugas menjadi Kapolsek Sukabumi.

Selain itu, Akp Nanang Subarna beralih tugas menjadi Kapolsek Cisaat dan Iptu Agus Suherman mengisi jabatan baru sebagai Kapolsek Kadudampit mengantikan Iptu Sarmiyatiningsih yang beralih tugas menjadi Pama Polres Sukabumi Kota.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sukabumi Kota Akbp Susatyo Purnomo Condro serta diikuti oleh seluruh pejabat utama dan para Kapolsek jajaran Polres Sukabumi Kota.

Usai mengucapkan sumpah jabatan, ketujuh anggota Perwira tersebut menandatangani fakta integritas di hadapan Kapolres Sukabumi Kota.

Dalam sambutannya, Akbp Susatyo menyampaikan bahwa peralihan tugas di lingkungan Polri merupakan hal biasa sebagai penyegaran untuk menjaga dan meningkatkan profesionalisme dalam tugas.

“kegiatan ini dilaksanakan sebagai penyegaran untuk menjaga dan meningkatkan profesionalisme dalam pelaksaan tugas” ujar Akbp Susatyo

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Setukpa Polri Terima Ribuan Calon Perwira Baru
Next Puluhan Tahun Berdinas, Polisi di Sukabumi Terima Kenaikan Pangkat Pengabdian

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *