Sambangi Guru di Sekolah, Kanit Binmas Polsek Cibeureum Sampaikan Pesan Kamtibmas


Kota Sukabumi – Salah satu upaya yang dilakukan Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota melalui Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas untuk terus menjalin kemitraan yang baik dengan pihak sekolah dengan melaksanakan sambang mendatangi sekolah yang ada di wilayah hukum polsek Cibeureum Selasa (29/08/2023).

Adapun tujuan dari kegiatan Kanit Binmas memyambangi sekolah, untuk menjalin kemitraan dengan pihak sekolah dan juga antisipasi tawuran antar pelajar,kenakalan remaja yang ada di wilayah binaan sekaligus memberikan motivasi dan semangat belajar kepada siswa agar kelak menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Kapolsek Cibeureum Akp Suwaji, S.IP M.M Mengatakan Kegiatan ini sebagai wujud Polri selalu ada ditengah-tengah masyarakat serta sebagai wujud kedekatan dan kebersamaan seorang anggota Polri dengan masyarakat khususnya terhadap tenaga pendidik dan pelajar.

“Kami terus berkoordinasi dengan pihak sekolah untuk antisipasi kenakalan remaja,mencegah tawuran dan penyalah gunaan obat obatan terlarang dengan pembinaan melalui kegiatan apel rutin setiap hari senin setiap minggunya,”Ucap Kaposlek.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous As SDM Ingatkan Pentingnya Peran Polwan Dalam Mengawal Pemilu Damai 2024
Next Polres Sukabumi Kota Ungkap Tiga Kasus Viral, Dari Penganiayaan hingga Perjudian Online

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *