Sambangi Pangkalan Ojek Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Mangkalaya Sampaikan Pesan Kamtibmas


Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh  – Senin (08/5/2023) anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Aipda Asep Maryono bersama Bhabinsa Serka Wawan melaksanakan kegiatan sambang dalam upaya mencegah aksi C3 dilingkungan masyarakat terutama pencurian yang kerap terjadi baik siang maupun malam hari,  kegiatan tersebut dilakukan dengan menyambangi tempat-tempat parkir yang rawan aksi kejahatan serta pangkalan ojek.

Pada kesempatan tersebut Aipda Asep maryono bersama Bhabinsa Serka Wawan memberikan himbauan kepada masyarakat yang berprofesi sebagai tukang ojek yang tengah berada dipangkalan ojek depan balai Desa Mangkalaya.

Dihimbau agar selalu waspada kepada siapapun yang terlihat mencurigakan terutama dalam menarik penumpang, mambawa penumpang pada daerah yang sepi hendaknya berhati-hati, kepada para tukang ojek ini juga bhabinkamtibmas dan Bhabinsa ini sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini semoga angka kejahatan C3 terutama pencurian kendaraan bermotor ditempat umum seperti pangkalan ojeg dan perampasan kendaraan terhadap tukang ojek dapat dihindari, kata Aipda Asep.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Gencarkan Pelayanan Prima Polsek Kebonpedes Optimalkan Giat Polisi RW
Next Kanit Binmas Polsek Citamiang Serahkan Anak Hilang kepada Orangtua Kandungnya.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *